Kamis, 27 Mei 2010

Mencari driver dengan Robot Driver


Sebuah komputer memiliki suatu system kerja yang sangat rumit, unuk dapat menjalankannya memerlukan suatu system pengoprasian yang seimbang, sehingga semua komponen dalam sebuah komputer berjalan dengan maximum sehingga mendapatkan proses yang cepat dan efesien.

Untuk sebuah komputer itu sendiri , terdiri dari hard ware (perangkat keras) dan soft ware (perangkat lunak) dan masing-masing perangkat harus sejalan. Dan itulah fungsi nya sebuah drive saat perangkat komputer tidak dilengkapi dengan sebuah drive atau driver yang digunakan tidak cocok, maka kinerja dari komputer akan tidak efisien dan terjadi loading dalam melakukan sebuah proses.

Hal tersebut tentu saja menggangu, untuk itu driver yang dipasang harus singkron dengan perangkat yang digunakan, tetapi terkadang kita memiliki kendala bagaimana menentukan agar sebuah driver dapat bekerja maximal untuk sebuah perangkat, untuk solusinya ada sebuah soft ware yang mampu mencari drive yang dibutuhkan komputer anda yaitu Robot Driver. Sesuai dengan nama yang disandangnya Robot, soft ware ini mampu dengan sendirinya mencari driver yang dibutuhkan sebuah perangkat dalam komputer yang anda gunakan dengan cara yang mudah yaitu :

1. Download soft ware robot driver yang disediakan di bawah ini.

2. Instal soft ware robot driver ke dalam komputer yang akan di cari drivernya, setelah selesai terinstal buka program robot driver kemudian klik “START SCAN” (Recommended) lihat gambar, maka driver robot akan mencari dengan sendirinya driver yang dibutuhkan perangkat komputer anda.

3. Setelah selesai system scan nya kemudian pilih “SAVE RESULTS” lihat gambar, maka robot driver akan membuat data hasil scan berupa file dengan format html. Yang dapat dibuka dengan soft ware pendukung system internet.

4. Koneksikan ke Internet kemudian buka file format html tersebut dan download driver yang dibutuhkan komputer anda.

5. Insatal driver sesuai dengan jenis perangkat komputer yang anda gunakan.

Download soft ware robot driver dengan mengklik di bawah ini :

Download Robot Driver


Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar